Contact UsInvestors

News and Media

CareersScienceContact Us
Home NewsPfizer Masuk Daftar Perusahaan Paling Etis Di Dunia

Pfizer Masuk Daftar Perusahaan Paling Etis Di Dunia

15 Maret 2022 - Untuk pertama kalinya, Pfizer dikukuhkan sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis di Dunia (World’s Most Ethical Companies®) oleh Ethisphere, organisasi global yang menentukan dan memajukan standar praktik bisnis yang beretika. 

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan kepemimpinan luar biasa dan komitmen terhadap integritas bisnis melalui praktik bisnis etis, kepatuhan, dan tata kelola.

“Saya sangat senang bahwa perusahaan kami diakui sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis di Dunia,” kata Albert Bourla, Chairman dan CEO Pfizer. “Integritas menopang setiap nilai perusahaan yang memandu kami dalam mengambil keputusan secara bijaksana dan bertanggung-jawab sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan pasien dan masyarakat dengan cara yang etis dan berkelanjutan. Terima kasih kepada seluruh karyawan Pfizer yang telah memastikan bahwa perusahaan, masing-masing dari kita, dan rekan bisnis kita melaksanakan standar etis paling tinggi untuk mencapai tujuan bersama: Terobosan yang mengubah hidup pasien.”

“Penghargaan sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis di Dunia merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan yang kita syukuri,” imbuh Rady Johnson, Pfizer Chief Compliance, Quality & Risk Officer. “Pengukuhan ini bukan hanya pengakuan terhadap Pfizer, tetapi juga perayaan atas dedikasi dari seluruh karyawan kita dalam memegang tingkat integritas yang tertinggi, kultur kerja yang kuat, dan komitmen untuk mencapai tujuan bersama.”

News and MediaCareer Privacy StatementTerms of Use Contact Us
Copyright © 2023 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022