Contact UsInvestorsNews and MediaCareersScienceContact Us
HomeHealth and WellnessDisease and ConditionsRare DiseasesFokus Kami Pada Terapi Penyakit Langka

Fokus Kami Pada Terapi Penyakit Langka

Tim peneliti penyakit langka Pfizer bekerja untuk mengembangkan terapi yang efektif bagi pasien yang menderita gangguan penyakit langka.
 
Pfizer melakukan langkah penting dalam pemahaman tentang penyakit langka dan memberikan peluang besar yang baik bagi kesembuhan pasien yang didorong oleh terobosan ilmiah paling canggih untuk memungkinkan penemuan dan pengembangan obat-obat baru.

Kebanyakan penyakit langka disebabkan oleh mutasi gen tunggal, dan berkat sekuensing genom, saat ini kami memiliki petunjuk yang mampu mengarahkan penelitian kami menuju terapi yang lebih baik dan potensial.  Ini merupakan kunci bagi Pfizer karena kami berfokus pada penyakit yang bersifat monogenetik, dan sebagian dilakukan melalui upaya-upaya terapi gen kami.  

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penelitian penyakit langka, pengobatan yang disetujui di 81 negara, dan berbagai obat yang teruji secara klinis, Pfizer secara unik diposisikan untuk memimpin kemajuan dalam pengobatan penyakit langka. Di Pfizer, kami berfokus pada dua bidang utama penelitian penyakit langka, yakni penyakit hematologi dan penyakit syaraf otot.

  • Diagnosis Penyakit Pneumonia, Penyebab, dan Penanganannya

  • Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Resistensi Antibiotik

  • Mengenal Imunisasi PCV

  • Ketahuilah Manfaat dari Vaksinasi Pneumonia untuk Orang Dewasa

  • Fakta Tentang Kanker Payudara Yang Perlu Anda Ketahui

  • Mencegah Resistensi Antimikroba

PP-PFE-IDN-0122-JUL-2021
News and MediaCareer Privacy StatementTerms Of Use Contact Us
Copyright © 2021 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022