Contact UsInvestorsNews and MediaCareersScienceContact Us
Home Newskolaborasi bersama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan primer

kolaborasi bersama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan primer

Credit: Jhpiego

JAKARTA, 20 September 2022 -- Lebih dari 400 tenaga kesehatan, perwakilan organisasi profesi, pejabat daerah, serta kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) mengikuti seminar dan lokakarya "Praktik Baik Puskesmas" di Bogor pada hari Selasa, 20 September 2022 lalu, sebagai puncak dari program Strengthening Primary Care (SHARE) yang telah berjalan selama tiga tahun. Dengan dukungan dari Pfizer Foundation* serta melalui kemitraan dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Jhpiego, yang merupakan afiliasi dari John Hopkins University, telah melakukan pendampingan dan pelatihan terkait praktik kesehatan yang baik serta deteksi awal penyakit untuk 13 Puskesmas di Kabupaten Bogor dan diharapkan dapat dilanjutkan oleh para tenaga kesehatan dan kader terlatih ke 88 Puskesmas lainnya.

Sejalan dengan visi untuk menghadirkan terobosan yang mengubah kehidupan pasien, Pfizer selalu berupaya untuk memberikan kontribusi nyata untuk penguatan upaya preventif promotif kesehatan.

*Pfizer Foundation adalah organisasi sosial yang didirikan oleh Pfizer Inc. dan merupakan badan hukum terpisah Pfizer Inc. dengan batasan hukum yang berbeda.

News and MediaCareer Privacy StatementTerms Of Use Contact Us
Copyright © 2021 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022