Contact UsInvestorsNews and MediaCareersScienceContact Us
Home NewsPfizer dan PT Lippo General Insurance Tbk Menjalin Kemitraan di Indonesia

Pfizer dan Lippo General Insurance Menjalin Kemitraan di Indonesia

Jakarta, 22 Juni 2022 - PT Pfizer Indonesia hari ini menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan PT Lippo General Insurance Tbk. untuk meningkatkan literasi keuangan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

Kedua belah pihak akan fokus menjalin kerjasama selama dua tahun dalam menyelenggarakan program/kegiatan di bidang edukasi kesehatan dan keuangan seperti webinar, forum, komunikasi, dan program sosialisasi serta program promosi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, pencegahan, dan pilihan pengobatan.

“Pfizer percaya bahwa sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pendekatan secara proaktif dalam mengelola kesehatan.  Seseorang dengan literasi kesehatan yang baik akan lebih terbuka dalam berkomunikasi dan berbagi informasi dengan penyedia layanan kesehatan, sehingga dapat membuat keputusan bersama tentang kesehatan dan perawatan kesehatan mereka; oleh karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan PT Lippo General Insurance Tbk. yang memiliki nilai-nilai dan fokus yang sama dengan kami, ” ungkap Nora T. Siagian, Country Manager PT Pfizer Indonesia.

Agus Benjamin, Presiden Direktur PT Lippo General Insurance Tbk. mengatakan, “Kami senang dapat menjalin kemitraan dengan PT Pfizer Indonesia, perusahaan farmasi terkemuka dunia.  Inisiatif ini tidak hanya untuk mempromosikan literasi keuangan dan kesehatan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, tetapi juga selaras dengan komitmen dan visi kami untuk menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia dalam membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses layanan kesehatan yang kuat di jaringan internasional.” 

Kedepan, kedua perusahaan ini akan berupaya menciptakan program, panduan, produk, dan layanan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami menggabungkan sumber daya kami untuk menciptakan hasil yang bermakna, dan kolaborasi ini akan dapat secara aktif meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia di seluruh negeri dan menjadikan Indonesia yang lebih sehat,” tambah Nora.

“PT Lippo General Insurance Tbk. sangat  menghargai kepercayaan dan dukungan Pfizer kepada kami.  Kami percaya kemitraan dengan Pfizer ini akan bermanfaat dan mendukung upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tambah Agus Benjamin.

Tentang Pfizer: Terobosan Yang Mengubah Hidup Pasien

Di Pfizer, kami menerapkan ilmu pengetahuan dan beragam sumber daya global kami guna menciptakan terapi bagi masyarakat yang dapat memperpanjang dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara signifikan. Kami berusaha keras untuk menetapkan standar pada kualitas, keamanan dan nilai dalam penemuan, pengembangan dan pembuatan produk layanan kesehatan, termasuk obat-obatan dan vaksin yang inovatif. Setiap harinya, mitra kerja Pfizer di seluruh dunia bekerja di berbagai negara maju dan berkembang untuk meningkatkan kesehatan, pencegahan, perawatan dan penyembuhan yang mampu melawan berbagai penyakit yang paling ditakuti saat ini. Sejalan dengan tanggung jawab kami sebagai salah satu perusahaan biofarmasi inovatif perintis di dunia, kami berkolaborasi dengan penyedia layanan kesehatan, pemerintah, dan komunitas lokal untuk mendukung dan memperluas akses layanan kesehatan yang terpercaya dan terjangkau di seluruh dunia. Selama lebih dari 170 tahun, kami bekerja untuk membuat perubahan bagi semua yang mempercayai kami. Untuk mengetahui informasi tentang Pfizer di Indonesia, silakan kunjungi www.pfizer.co.id serta ikuti kami di Instagram dan YouTube @pfizer_id.
 

Tentang Lippo General Insurance Tbk

LippoInsurance adalah Perusahaan Asuransi Umum yang berpengalaman lebih dari 35 tahun melayani corporate dan client perorangan dengan berbagai solusi asuransi inovatif untuk Properti, Kendaraan Bermotor, Kesehatan, Pengangkutan, Rekayasa, Tanggung Gugat dan Kecelakaan Diri. LippoInsurance diakui sebagai perusahaan asuransi terpercaya dalam hal “Operation Excellence”, yang berkembang dengan cepat menjadi salah satu pemain utama Asuransi Umum dan Kesehatan di Indonesia dengan pendapatan lebih dari Rp2,1 Triliun pada tahun 2021. LippoInsurance memiliki sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Operation dan ISO 27001:2013 untuk Information Security Management System serta menerima penghargaan dari berbagai Media seperti Infobank, Media Asuransi, Business Review, Economic Review, SWA dan sebagainya.
 

Pfizer Indonesia Media Contact

Jetsadanee Iamsupatsawat
++66 (0) 92 2595536
[email protected]
 

Global Media Relations Contact

Roma Nair
+91 9987008170
[email protected]
 

LippoInsurance Corporate Secretary

Satini
+62 88808302103
[email protected]

News and MediaCareer Privacy StatementTerms of Use Contact Us
Copyright © 2023 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022