Contact UsInvestorsNews and MediaCareersScienceContact Us
Home NewsPfizer Indonesia Menambah Layanan Komunikasi Digital Baru Untuk Tenaga Kesehatan Dan Masyarakat

Pfizer Indonesia Menambah Layanan Komunikasi Digital Baru Untuk Tenaga Kesehatan Dan Masyarakat

Jakarta, 8 Juni 2022 -- Pfizer Indonesia menambah layanan digital baru bagi tenaga kesehatan profesional, pelanggan, pasien dan masyarakat di Indonesia sejalan dengan trasformasi perusahaan sebagai inovator dan perusahaan biofarmasi yang berfokus pada pasien dan pelayanan berbasis terapi inovatif.

Ditandai dengan peluncuran video kampanye #SelaluHadirDisampingmu pada tanggal 8 Juni 2022 di kanal-kanal digital Pfizer Indonesia, dan akan diikuti dengan penayangannya di televisi nasional dan media digital lainnya, Pfizer Indonesia bermaksud untuk semakin meningkatkan fleksibilitas dan efisiensi pelayanannya bagi berbagai pemangku kepentingan.

Beberapa layanan digital baru yang telah diluncurkan meliputi:
 

  • PfizerPro,  platform khusus untuk tenaga kesehatan profesional yang menawarkan berbagai informasi tentang terapi inovatif dan layanan Pfizer. Melalui platform ini, nakes dapat mengakses berbagai informasi mulai dari indikasi dan penggunaan obat-obatan, data-data uji klinis dan real-world data (RWD), hingga program-program bantuan pasien Pfizer di Indonesia.
     

  • Sahabat Peduli #SelaluHadirDisampingmu merupakan platform informasi dan edukasi bagi masyarakat umum yang dapat diakses melalui situs www.sahabatpeduli.co.id,  www.selaluhadirdisampingmu.com dan akun Instagram @pfizer_id. Melalui saluran-saluran digital baru ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat memperoleh informasi yang lebih luas tentang penyakit dengan opsi-opsi pencegahan dan pengobatannya seperti 1) Pencegahan dan Pengobatan COVID-19 & Pengobatan Penyakit Infeksi; 2) Pencegahan Pneumonia; 3) Pengobatan Kanker; 4) Pengobatan Penyakit Jantung; dan 5) Pengobatan Hemofilia.

Country Manager PT Pfizer Indonesia, Nora T. Siagian mengatakan, “Pandemi COVID-19 telah mengubah pola interaksi dan konsumsi informasi kesehatan di Indonesia di dunia digital. Pfizer Indonesia merespon perubahan ini dengan menginisasi program-program komunikasi dan edukasi digital yang tepat, relevan dan fleksibel bagi nakes profesional dan masyarakat.”

“Pfizer berkomitmen untuk terus mengembangkan saluran-saluran digital baik yang dikelola perusahaan maupun mitra perusahaan dalam  bentuk konten serta materi pendidikan lainnya, dalam bentuk tulisan, infografis, video, podcast dan lain-lain yang akan terus diperbarui sesuai dinamika perkembangan teknologi kedepannya,” jelas dr. Nora.

Untuk menyajikan pengalaman digital yang lebih baik, Pfizer Indonesia telah meningkatkan jumlah karyawan berlatar belakang pendidikan medis guna memperkuat program-program edukasi ilmiah, sehingga memungkinkan penyampaian informasi ilmiah yang relevan, termasuk kegiatan uji klinis dan studi RWD. Selain itu, Pfizer Indonesia memperluas peran dari karyawan dengan spesialisasi dan fungsi manajemen pelanggan, sehingga memungkinkan pembahasan mengenai pengobatan maupun terapi dengan lebih optimal. Selain itu, perusahaan merekrut tenaga ahli baru yang bertugas memperkuat Patient Healthcare Experience yang didukung oleh Pfizer Digital dan Channel & Content Specialist yang mumpuni.
 

-selesai-
 

Tentang Pfizer: Terobosan Yang Mengubah Hidup Pasien

Di Pfizer, kami menerapkan ilmu pengetahuan dan beragam sumber daya global kami guna menciptakan terapi bagi masyarakat yang dapat memperpanjang dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara signifikan. Kami berusaha keras untuk menetapkan standar pada kualitas, keamanan dan nilai dalam penemuan, pengembangan dan pembuatan produk layanan kesehatan, termasuk obat-obatan dan vaksin yang inovatif. Setiap harinya, mitra kerja Pfizer di seluruh dunia bekerja di berbagai negara maju dan berkembang untuk meningkatkan kesehatan, pencegahan, perawatan dan penyembuhan yang mampu melawan berbagai penyakit yang paling ditakuti saat ini. Sejalan dengan tanggung jawab kami sebagai salah satu perusahaan biofarmasi inovatif perintis di dunia, kami berkolaborasi dengan penyedia layanan kesehatan, pemerintah, dan komunitas lokal untuk mendukung dan memperluas akses layanan kesehatan yang terpercaya dan terjangkau di seluruh dunia. Selama lebih dari 170 tahun, kami bekerja untuk membuat perubahan bagi semua yang mempercaya kami. Untuk mengetahui informasi tentang Pfizer di Indonesia, silakan kunjungi www.pfizer.co.id serta ikuti kami di Instagram dan YouTube @pfizer_id

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Narahubung media:
Jetsadanee Iamsupatsawat
+66 (0) 92 2595536
[email protected]

Ilustrasi pakar dari Pfizer berbincang dengan tenaga kesehatan, diperankan oleh talent

News and MediaCareer Privacy StatementTerms of Use Contact Us
Copyright © 2023 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022