• Medical Information Contacts

  • News and Media

  • Contact us

Pfizer jadi perusahaan terbaik di asia dari sisi respon terhadap covid-19 dan pendekatan yang memprioritaskan pasien

 

  • Pfizer menempati peringkat pertama di Australia/Selandia Baru, serta peringkat kedua secara keseluruhan di Asia berdasarkan indikator reputasi perusahaan menurut perspektif pasien
  • Kelompok pasien di Asia menilai perusahaan farmasi ini berada di peringkat pertama di Asia berdasarkan reputasi perusahaan, mengungguli pelaku sektor kesehatan lainnya

SINGAPURA, 27 Agustus 2022 /PRNeswire/ -- Pfizer berada di peringkat pertama dari sisi respon terhadap COVID-19, prioritas pada pasien, aspek keselamatan pasien, serta kemampuannya menghadirkan produk inovatif dan bermutu tinggi dibandingkan perusahaan farmasi lain di Asia. Hal ini terungkap dalam survei "Corporate Reputation of Pharma" (Reputasi Perusahaan Farmasi) yang melibatkan pandangan organisasi-organisasi pasien di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, Pfizer menempati peringkat kedua dari sisi reputasi perusahaan di negara-negara dan kawasan Asia.

Dalam survei ini, peringkat Pfizer meningkat dari posisi keempat hingga posisi pertama berdasarkan penilaian organisasi-organisasi pasien yang bekerja sama dengan Pfizer. Capaian tahun ini mencerminkan kenaikan peringkat yang signifikan pada 2021 dibandingkan dengan tahun 2020.

Survei yang dilakukan oleh PatientView asal Inggris mengukur beragam aspek dalam kinerja perusahaan farmasi dari sisi reputasi perusahaan, menurut perspektif pasien. Organisasi-organiasi pasien yang mengikuti survei ini terlibat dalam sejumlah bidang pengobatan, serta memiliki posisi yang tepat untuk mengomentari kinerja industri farmasi pada masa pandemi.

Pendapat dari 300 organisasi pasien di Asia (Hong Kong, Taiwan, India, Malaysia, Filipina, Australia, Korea Selatan, Tiongkok Daratan, dan lain-lain) dikumpulkan untuk menilai kinerja industri farmasi pada 2021. Secara kolektif, hampir 2,7 juta responden di Asia yang terlibat dalam survei ini pada tahun 2021. Kinerja dari 31 perusahaan farmasi turut dinilai dalam survei tingkat Asia tersebut.

Menurut organisasi-organiasi pasien di Asia yang mengenal dan/atau bekerja sama dengan Pfizer, skor kinerja perusahaan farmasi ini meningkat secara signifikan untuk seluruh indikator reputasi perusahaan di sepanjang 2021.

Kinerja industri farmasi ketika membuat vaksin secara cepat demi merespon pandemi COVID-19 merupakan alasan di balik penilaian responden atas industri dan efektivitas Pfizer dalam menciptakan inovasi dan kemampuannya menghadirkan produk yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pasien adalah prioritas utama kami. Dari tahap paling awal dalam pengembangan obat hingga meraih izin regulator, serta penggunaan obat-obatan dan vaksinnya, tujuan Pfizer adalah membuat terobosan yang mengubah kehidupan pasien. Kami bekerja sama, dan bekerja untuk pasien, pendukung pasien, dan pendamping pasien guna memenuhi kebutuhan pasien yang terus berkembang, di mana pun mereka berada. Karyawan kami di Pfizer berkolaborasi dengan pasien dan pendukung pasien untuk mengembangkan obat-obatan yang menghadirkan terobosan dan pendekatan inovatif yang menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat. Kemitraan ini ikut meningkatkan keterlibatan pasien dalam penelitian dan pengembangan, mendiversifikasi uji klinik, pengembangan materi edukasi yang mudah dipahami, program-program dukungan pasien, sekaligus meningkatkan kebijakan prioritas dan dampak positif terhadap masyarakat. Pasien merupakan fokus utama yang melandasi pekerjaan kami. Setiap karya kami bertujuan untuk membantu masyarakat di berbagai belahan dunia agar dapat memperpanjang dan meningkatkan kualitas hidup," jelas Anil Argilla, President, Emerging Markets Asia, Pfizer Biopharmaceuticals Group, Pfizer Inc.

Hasil survei tentang reputasi perusahaan di industri farmasi (Asia) tersedia di: https://www.patient-view.com/wp-content/uploads/2022/08/PATIENTVIEW-PRESS-RELEASE-CORP-REP-Asia-final-pdf.

Tentang Pfizer: Terobosan yang Mengubah Kehidupan Pasien

Di Pfizer, kami menerapkan ilmu pengetahuan dan beragam sumber daya global kami guna menciptakan terapi bagi masyarakat yang dapat memperpanjang dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara signifikan. Kami berusaha keras untuk menetapkan standar pada kualitas, keamanan, dan nilai dalam penemuan, pengembangan, dan pembuatan produk layanan kesehatan, termasuk obat-obatan dan vaksin yang inovatif. Setiap harinya, mitra kerja Pfizer di seluruh dunia bekerja di berbagai negara maju dan berkembang untuk meningkatkan kesehatan, pencegahan perawatan, dan penyembuhan yang mampu melawan berbagai penyakit yang paling ditakuti saat ini. Sejalan dengan tanggung jawab kami, sebagai salah satu perusahaan biofarmasi inovatif perintis di dunia, kami berkolaborasi dengan penyedia layanan kesehatan, pemerintah, dan komunitas lokal untuk mendukung dan memperluas akses layanan kesehatan yang terpercaya dan terjangkau di seluruh dunia. Selama lebih dari 170 tahun, kami bekerja untuk membuat perubahan bagi semua yang memercayai kami.

Kontak Media Pfizer:
Roma Nair, +91 9987008170
Roma.Nair@pfizer.com
HEALTH AND WELLNESS Disease and Conditions Patient Awareness and Assistance Sahabat Peduli – Selalu Hadir Disampingmu
OUR SCIENCE  Focus Area OUR PEOPLE Our Values Diversity, Equity, and Inclusion at the Workplace The Journey in Indonesia Talent Development in Indonesia  Graduate Trainee Program OUR PURPOSE About Pfizer Commitment to Global Health A New Pfizer OUR PRODUCTS How Drugs are Made Upjohn Medical Information Contacts